Obat Wasir Ambeien, Jakarta – Bola basket terus menunjukkan popularitasnya di kalangan generasi muda Indonesia, menjadi salah satu olahraga terpopuler menurut laporan Gen Z Indonesia. Atlet-atlet muda juga menunjukkan potensi yang besar dalam pengembangan olahraga ini, terbukti dengan semakin besarnya antusiasme sekolah-sekolah di Jakarta untuk mengikuti liga bola basket pelajar.
Untuk mendukung pertumbuhan bola basket di Indonesia, merek pakaian olahraga, alas kaki, dan aksesoris terkemuka, Under Armour, menyelenggarakan Curry Day di Indonesia. Curry Day adalah perayaan pencapaian tahun 2023 yang berfokus pada juara NBA keempat kali Stephen Curry. Stephen Curry dan Under Armour memiliki komitmen dan semangat yang sama terhadap olahraga yang mempromosikan bola basket remaja.
“Curry Day merupakan bagian dari komitmen kami dalam mendukung perkembangan bola basket di Indonesia. Bagi Arms, ini merupakan langkah penting dalam mendukung perkembangan bola basket di Indonesia, dan kami berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan talenta-talenta baru,” ujarnya. . . Direktur Pemasaran. Bersenjata Indonesia, Judhistira Soelaman pada 2 Maret 2024.
“Kami berharap melalui acara Curry Day akan muncul talenta-talenta baru yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” imbuhnya. Gambar inspiratif Stephen Curry
Stephen Curry, seorang pemain bola basket profesional dunia, inisiatif Curry Day Under Armour memiliki nilai yang sama, mendukung perkembangan bola basket khususnya bagi generasi muda.
Ibrahim Venas, seorang seniman bela diri dan pemain bola basket muda Indonesia, mendukung acara Curry Day dan mengatakan bahwa ini merupakan bukti dukungan merek tersebut dalam mengembangkan bakat baru dalam olahraga bola basket.
Jacqueline Chandra, Armed Brand Ambassador Indonesia, menambahkan bahwa ia mengapresiasi inisiatif ini dan acara seperti Curry Day memberikan wadah bagi para pebasket muda untuk menyalurkan semangat dan bakatnya, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan bola basket. Di Indonesia.
Peserta Curry Day berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menyenangkan, termasuk kompetisi Shoot Like Curry 3-on-3, dan dirancang untuk menyediakan platform bagi atlet dan penggemar bola basket untuk mengekspresikan hasrat dan bakat mereka terhadap olahraga bola basket.
Armor Indonesia juga memperkenalkan produk barunya yaitu Curry Brand yang bekerja sama dengan Stephen Curry